(SOLD) Sepasang Taring Ikan Shaji Laut Selatan ( Ikan Penuh Mitos Daerah Perairan Nusakambangan )

Sepasang Taring Ikan Shaji Laut Selatan
Ikan Shaji Merupakan Ikan Mitos Daerah Perairan Nusakambangan

        Ikan Shaji / Saji / Suji besarnya sekitar 3m-5m, mirip hiu sapu sapu, tidak memiliki banyak daging sehingga tidak dikonsumsi, dan bagi nelayan tradisional apabila melihat ikan ini melintas tidak boleh perahunya gerak maju/mundur, karena ikan ini akan membalikan perahu nelayan yang bergerak di sekitarnya, apabila tidak sengaja tertangkap oleh nelayan (perahu besar) maka akan dilepas/diambil tulang,gigi taringnya untuk pegangan dan tulang untuk pipa rokok dan sisanya dikubur layaknya binatang peliharaan.

  • Taring Ikan Shaji jantan ciri khas tidak memiliki rongga di dalamnya, tuah alam tolak bala baik musibah atau serangan ilmu hitam, wibawa, dan insting
  • Taring Ikan Shaji betina ciri khas memiliki rongga di dalamnya, tuah alam yg paling tokcer adalah intuisi dalam gambling, baik gambling asli maupun gambling dalam bisnis, selain itu aura pengasihan dan penglarisan.Taring Betina lebih banyak dicari.










Sepasang Taring Ikan Shaji / Saji / Suji Laut Selatan

Yang sudah di emban liontin= Taring Betina harga SOLD
Yang masih blm di emban = Taring Jantan harga  SOLD
Masalah khodam, dan menyelaraskannya dapat menghubungi saya
contact : 0816695666 (koko)

3 comments:

  1. gan saya punya yg masih mentah atau original, kira2 klo di jual berapa ya gan? untuk info lebih lanjut hub 08123 870 6463 atau pin bb 29ebbe09

    ReplyDelete
  2. Prediksi Togel HK Mbah Bonar 29 November 2019 Ayo Pasang Angka Keberuntunganmu Disini Gabung sekarang dan Menangkan Ratusan Juta Rupiah !!!

    ReplyDelete