( SOLD)Mustika Embun Ijo Langka / Crystal Green Stone (Batu Sepuh Khodam Peredam)








 MUSTIKA EMBUN IJO 
Cincin ini saya dapatkan dari seorang sepuh, yang dulunya seorang pejabat dan pengusaha yg konon didapat dari kesepuhan.

Batu ini memiliki aura tersendiri yang membuat saya sangat tertarik mendapatkannya, jenis batu jujur saya bingung, beberapa teman seller lokal sini memiliki pendapat yang berbeda mengenai jenisnya. Ada yang menyebut sapphire hijau, ada yang menyebutnya jenis berryl (jambrud) ada yang menyebut juga jabarjut, dan saya pribadi condong ke arah amethyst hijau langka. Yang penting dari semua sebutan yg ada semua menyebutnya ini adalah batu Natural 100%, dan termasuk jenis permata batu mulia. 

Tuah alam kuat, sudah menjadi jenis mustika dan bukan isian, ga ada pantangan, ga usah minta minta, ga usah takut, semua kembali ke Tuhan sang Maha Kuasa. 
Tuahnya peredam, baik masa maupun pribadi, peredam suasana, peredam amarah, peredam energi jahat lainnya. Intinya energi yg ada sangat positif dan kuat meredam serangan jahat baik dari luar maupun dari dalam diri, yang bersifat negatif.

dimensi fisik 20/15/6
batu mulus, bukan retak tapi serat yang sangat indah didalamnya
ring perak kuno bawaan pemilik lama, ukuran 20/21'

mahar SOLD
hub koko watusiji 0816695666

No comments:

Post a Comment